APA YANG HARUS DILAKUKAN?

      Ada banyak hal yang bisa harus dilakukan untuk berkecipung dalam dunia Perteateran. Kususnya jika anda ingin menadi Director. Dan ini menyenanagkan bahkan bisa di bilang gila. Akan tetapi, yach...? Memang ini yang harus dilakukan.

monyet aja ngayal

 Pertama 

 MENGHAYAL
       
     Diperlukannya menghayal. Karena dalam pengembangannya, ide cerita atau gagasan tidak akan sempurna tanpa pernak pernik dari fikiran bawah sadar kita (Menghayal). Apalagi jika kita ingin membuat naskah sendiri. Mutlak dibutuhkan khayalan tingkat tinggi untuk mewujudkannya.
kalo ga k ada pena,pencil juga oke.

                                      Kedua
                                   MENNULIS
         
         Hal ini sudah pasti dilakukan agar gagasan itu tidak terbengkalai kemana-mana, alias lupa. Sering sekali para sutradara atau penulis naskah membawa sebuah buku kecil kemana - mana. hal ini di maksudkan agar jika suatu saat dia mendapatkan ide untuk sebuah karyanya, dia langsung mencatat dan mengembangkannya sesuai dengan karya yang akan di buatnya.


reading
Ketiga
MEMAINKAN

    Nggak asyik kan hanya berkhayal dan menulis tanpa mencoba memerankan? Gak perlu di panggung yang sesungguhnya, akan tetapi alangkah baiknya jika mencoba mempraktekkan hasil karya kita sebelum dimainkan para pelakunya. tujuannya biar kita faham betul dengan apa yang kita inginkan. skalian biar g malu juga ntar kalau anak buah minta di contohin. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar